berlian

berlian
hiajber

Jumat, 10 Februari 2012

Model Rambut Terbaru Yang Sedang Ngetrend 2012

Tren Gaya Rambut Terbaru 2012 akan diwarnai dengan varian model rambut yang kita pun bisa dengan mudah mengaplikasikannya untuk berbagai kesempatan resmi atau kasual.

Simple dan fleksibel adalah kata yang tepat menggambarkan Trend Gaya Rambut Terbaru 2012. Fashionising mendefinisikan tren gaya rambut 2012 sebagai wujud kemunculan kembali dan evolusi.

Berikut beberapa Tren Gaya Rambut Terbaru 2012 :

Poni pendek
Seperti model rambut pendek ala Demi Moore yang ini di tahun 90-an berkat film Ghost, begitu pula model poni pendek di atas alis akan tetap jadi primadona, dengan juga banyaknya demam k-pop.

Gaya rambut dengan poni pendek terlihat elegan dan terkesan modern.



Tumpuk Ke atas dan Jepit
Gaya rambut yang satu ini sangat mudah diaplikasikan, dan cocok untuk digunakan di acara resmi maupun kasual.

Anda hanya tinggal mengangkat bagian atas rambut anda tiga bagian, kemudian sematkan dan gelungkan bagian bawahnya setelah menggabungkannya kembali.

Seperti penampilan Angelina Jolie di atas yang terlihat elegan dengan tatanan rambut sederhana, yang bisa digunakan di acara-acara resmi.

Panjang dan bergelombang
Julia Roberts adalah salah satunya yang mempunyai rambut panjang dan bergelombang. Aktris cantik yang besar di Hollywood tersebut selama bertahun-tahun tetap menggunakan model rambut ini, dan tidak terkesan membosankan bahkan bisa menjadi role model tahun ini.


Gaya rambut half up
Gaya rambut half up ala Brigette Bardot yang booming di era 60-an akan menjadi role model tahun ini.

Gaya rambut yang setengah diangkat keatas berefek langsung terhadap bentuk wajah dan kepala. Rambut jadi terlihat lebih bervolume dan terkesan seksi.
Ambil sedikit rambut pada bagian samping atas, kiri dan kanan, lalu gabungkan menjadi satu. Seperti model rambut tumpuk dan jepit, gaya ini cocok diaplikasikan di acara resmi maupun kasual.

Faux Bob
Jika anda bosan dengan rambut panjang dan tak berkeinginan memotongnya, tatanan rambut gaya faux bob yang membuat rambut terlihat pendek sangat cocok diaplikasikan untuk memunculkan kesan baru yang fresh.

Cukup dengan menggelungkan rambut panjang anda fokus ke bagian dalam, tampilan baru yang up to date untuk tahun ini sudah didapatkan.


Bagi anda yang berambut Kribo, tahun ini akan menjadi pilihan gaya rambut dengan eksperimen warna-warna yang lembut dan natural seperti caramel, akan membuat penampilan anda di tahun ini penuh dengan resolusi.

Tahun 2012 masih didominasi rambut bervolume dan terkesan tebal, yang terbawa demam k-pop star.

Setelah fokus di tatanan rambut, anda harus pintar-pintar memadu padankannya dengan aksesoris, makeup, dan dress yang tepat tentunya. - (http://www.deeahzone.com/dan Berbagai sumber lain).

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes