berlian

berlian
hiajber

Sabtu, 11 Februari 2012

Barcelona Tim Terbaik Sepanjang Sejarah


Sandro Rosell bersama Pep Guardiola (Foto: Daylife)
Sandro Rosell bersama Pep Guardiola (Foto: Daylife)
BARCELONA - Presiden Barcelona, Sandro Rosell merasa bangga dengan pencapaian Barcelona yang baru saja meraih trofi Piala Dunia Antar Klub. Tak tanggung-tanggung, Rosell menyebut Barcelona sebagai tim sepak bola terbaik dalam sejarah.

Opini Rosell tersebut bukanlah pepesan kosong. Dunia telah dibuat kagum oleh filosofi permainan menyerang Los Azulgrana dan hampir di setiap musim meraih trofi bergengsi.

“Tim yang diracik Pep Guardiola mungkin tim sepak bola terbaik dalam sejarah. Mengagumkan melihat bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka mengumpan bola, bagaimana mereka bertahan. Itu menakjubkan,” ujar Rosell seperti dilansir dari Goal, Senin (19/12/2011).

“Sulit untuk kembali ke puncak, begitu pula untuk bertahan di puncak (klasemen). Tim ini melakukan itu. Kami harus menikmati semua momen. Trofi tim di lemari kaca kini mulai sama (banyaknya) dengan sejarah klub,” tambahnya.

Meskipun kini Barcelona tengah berada di peringkat kedua klasemen La Liga Primera dengan raihan 37 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid. Walau begitu Rosell optimis timnya mampu mengakhiri musim ini dengan baik.

“Musim ini akan bagus, tidak masalah apapun yang terjadi dalam jadwal yang ada. Bila kami memenangkan trofi lebih banyak, maka itu akan semakin menakjubkan,” tandasnya.

sumber :http://ilhambarcamania.blogspot.com/2012/02/barcelona-tim-terbaik-sepanjang-sejarah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes