berlian

berlian
hiajber

Jumat, 10 Februari 2012

Doa Minta Keturunan yang Baik Dan Shaleh

Berikut ini salah satu doa untuk meminta keturunan yang baik. Dan dapatkan juga doa dan adab-adab berdoa dalam postingan sebelumnya yang saya kumpulkan dalam label kumpulan doa jadilah.com.


رَبّ ِ هَبْ ِلي مِنْ لََّدُ نْكَ ذُرّ ِيَّةً طَيّبَةً اِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ

Dibaca:
Robbi habli mil ladungka dzurriyatan thoyyibatan innaka samii'uddu'aa'i


Artinya:
"Wahai Tuhanku, karuniakanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik, sesungguhnya Engkau senantiasa mendengar doa permohonan."

Nah itulah Doa Minta keturunan yang baik, dan berikut di bawah ini ada sekilas tambahan dalam seputar Anak yang terjadi dalam salah satu kisa Nabi Muhamad SAW. Berikut pemaparannya:


Sepenggal Riwayat Nabi Muhamad SAW: "Anak Kecil Kencing di Pangkuan Rasululah SAW"

Pernah ada seorang anak kecil dibawa kepada Nabi Muhammad SAW supaya didoakan dan dimohonkan berkah serta diberi nama. Anak-anak tersebut dipangku oleh Rasulullah SAW, namun tiba-tiba saja anak itu kencing, lalu orang-orang yang melihatnya berteriak.

Rasululah SAW pun berkata dengan lembut, "jangan diputuskan anak yang sedang kencing, biarkanlah dia sampai selesai dulu kencingnya." Lalu Rasulullah SAW berdoa dan memberinya nama, kemudian membisikkan kepada kedua orang tuanya supaya jangan mempunyai perasaan bahwa Nabi SAW tidak senang terkena air kencing anaknya. Ketika mereka pergi, beliau mencuci sendiri pakaian yang terkena kencing tadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes