berlian

berlian
hiajber

Senin, 28 Mei 2012

Seorang Ibu Melahirkan Bayi dan Al Qur'an - Bayi Lahir Membawa Al Qur'an Istambul Dari Rahim Ibunya


Di Nigeria seorang bayi lahir sembari membawa Alquran dari rahim ibunya. Melihat mukjizat itu, ibu bayi tersebut yang beragama Kristen langsung menjadi mualaf, diikuti dengan neneknya. Bayi laki-laki tersebut lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 lalu. Saat keluar dari rahim ibundanya, bayi tersebut membawa sebuah Mushaf kecil di tangannya. Ibu bayi tersebut, Kikelomo Ilori 32 tahun dan neneknya langsung mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri masuk Islam. Ia dan nenek bayi tersebut mengganti namanya menjadi Sherifat ketika masuk Islam. Masyarakat dan para ulama di Nigeria berbondong-bondong datang ingin melihat keajaiban Allah SWT itu.
Oleh seorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed, memberikan nama kepada bayi tersebut Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Ustad Abdul Rahman berpesan agar ibunda Abdul Wahab dan masyarakat tidak berubah menjadi syirik. Menurutnya, kejadian itu merupakan kehendak Allah, untuk mengirim bayi tersebut ke dunia dengan cara yang menakjubkan. Tapi seorang dokter buru-buru kena pecat gara-gara mengatakan kejadian tersebut adalah hoax alias berita bohong. Padahal saksi, media dan ibunya menyaksikan kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri.
Bayi tersebut bukanlah bayi biasanya, tetapi bayi yang menjadi pemberitaan di media baik nasional maupun internasional, hal itu dikarenakan bayi yang terlahir pada tangal 7 Mei 2012 tersebut terlahir dengan membawa sebuah Al-Quran kecil di tangannya dari rahim ibunya. Setelah menyampaikan sebuah ceramah oleh seorang ulama Nigeria, yaitu Ustadz Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed.  Kemudian bayi tersebut dengan diberikan nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Dalam pemberian nama tersebut, Ustadz Abdul Rahman juga menasihati sang ibu dari jabang bayi tersebut bahwa bayinya bukanlah seorang nabi meskipun ia terlahir dari rahimnya sambil memegang Quran. Sebelumnya beberapa hari sebetul pemberian nama bayi tersebut tepatnya tanggal 13 Mei 2012, ibu dari sang jabang bayi ini menyatakan diri memeluk Islam setelah melihat bayinya terlahir dengan membawa Quran dari rahimnya. Kini, sang ibu yang berusia 32 tahun yang dulu bernama Kikelomo Ilori ini kemudian berganti menjadi Sharifat. Hal serupa juga dilakukan oleh nenek sang jabang bayi yang dulu memeluk agama Kristen sekarang menjadi seorang Muslim dan mengganti namanya dengan nama Islami.

Disadur dari newsnigeria dikatakan bahwa Sang Bayi tersebut Lahir pada Hari Senin 7 Mei 2012 setelah masa kehamilan 10 Bulan.  Ibu tunggal tersebut mengatakan bahwa dirinya ditinggal oleh sang suami karena tidak mau mengakui dan bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.  Sang suami mendorong untuk menggugurkan jabang bayi tersebut, tetapi Sang Ibu bayi itu menolak dan kemudian suaminya meninggalkannya sendiri. Bagi yang ingin mencari sumber langsung mengenai berita ini di media-media luar negeri selain Indonesia, teman-teman armylookfashion.com bisa langsung mengetik di Google dengan kata kunci “baby born with quran lagos nigeria”.  Di situ nanti ada banyak sumber media online luar negeri yang membahas mengenai bayi ajaib ini. Kelahiran sang jabang bayi bawa Alquran tersebut hingga saat ini masih mengundang kontroversi dan polemik, ada yang beranggapan berita ini adalah hoax dan Sang Ibu hanya memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan uang saja.  Tetapi berita ini  bukan lah hal yang mustahil menginggat kebesaran Allah sebagai Maha atas segala sesuatunya.  hal ini juga membuktikan kebesaran Allah S.W.T bahwa segala kuasa di dunia ini hanya miliknya, seperti mukjizat para Nabi Musa dengan tongkatnya, Nabi Isa dan nabi lainnya.  Tetapi juga bukan berarti bayi ini adalah Nabi, karena Nabi yang terakhir hanyalah Nabi Muhammad S.A.W.  Yang pasti ini adalah tanda kebesaran Allah S.W.T, baca juga Pemain Bola Muslim atau Injil berisi kedatangan nabi Muhammad.
berikut videonya :

1 komentar:

  1. Pasti rekayasa.

    Kalau gak, aneh bener Allah, punya mukjizat kok dipake untuk hal-hal yang gak penting. Mestinya mukjizatnya dikeluarin untuk selesaikan konflik palestina, kelaparan di afrika, atau nyumbat lumpur lapindo. Akan ada jutaan orang tertolong, bukan hanya beberapa orang yang masih terkagum-kagum pada mukjizat yang bisa dilakukan oleh deddy corbuzier.

    Kok kayak SBY, ada problem besar didepan mata malah bikin album lagu.

    Gak punya sense-of-urgency. Payah!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes