berlian

berlian
hiajber

Selasa, 01 Mei 2012

Anak-anak Sapton Footbal Club By IlhamDoremi





www.ilhamdoremi.blogspot.com
Lambang Di atas adalah lambang klub sepak bola saya gan :D nama klubnya Sapton Footbal Club. Klub ini Berdiri sejak tahun 2006, tepatnya 17 agustus 2006.
Sapton FC terletak di Indramayu Jawa Barat, klub saya ini sering menjadi juara antar kecamatan gan :D hehe
kami sering latian di stadion Gelora Caplokan (krimun), nama pelatih klub saya yaitu POANG.

Berikut nama sekuat starting line up Sapton FC, cekidottttttt :




Berdiri dari sebelah kiri :
Arief, Dobleh, Imam, Ilham (saya gan :D), Luthfi, Ibnu, Frans, dan Tarjo (mr.Black :D)
Duduk dari sebelah kiri :
Egi, Shiva, Doni, Wahyu, Tommy (titisan Messi :D), Arip, Rizky

itu lah sekuat starting line up anak-anak Sapton FC :D

Berikut Foto narsis anak-anak sapton FC :D wkwkwk
Ini adalah foto twin dari sapton :D hahaha, ridho(sebelah kiri yang kupingnya capang :D) dan Luthfi (sebelah kananyang gayanya ROKER mamen :D)
Baju putih, topi putih tapi ko mukanya ngga keliatan ya ? :D ahaaha. temen saya ini bernama Tarjo,dia adalah kiper di Sapton FC.
foto ini di ambil ketika tidak ada latihan, kami anak-anak Sapton FC pada saat itu pergi ke PERTAMINA di Desa Krimun. Baju putih paling GAANTENGGG ya gan :D hehe.
Rizky (sebelah kiri) dan Ridho (sebelah kanan). sebelum kick off melawan Muntur FC foto-foto dulu :D Hahaha.
Menunggu jam latian, duduk-duduk dulu di sekitar markas Sapton :D
kegiatan setelah latian keras, mengobrol-ngobrol dan bersenda gurau, lihat tuh gan si Tommy (yang pake baju abu-abu) seius aamat ya liat Hp nya :D.. jangan jangan liat (sensor) Hahaha :D
itu adalah Doni Saputra :D.. kalau lari tangannya lucu gan kaya tangan T-Rex :D haha (sabar Don!)


itu saja yang saya beritahu tentang anak-anak Sapton Football Club
 foolow twitter saya @Ilhamahdii

KOMEN GAN ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes