berlian

berlian
hiajber

Kamis, 03 Mei 2012

Download Naruto Shippuden Movie 5 ''Blood Prison'' By IlhamDoremi


Selamat pagi Bloggers Indonesia dan pastinya Juga Naruto Lovers yang udah gak sabar nunggu dirilisnya Movie Terbaru dari Naruto Shippuden di Internasional. Tumben nih A-NX Update subuh-subuh, hehe :D. Naruto Shippuden The Movie 5 sudah dirilis Di Jepang pada tanggal 30 July 2011. Perlu di Ketahui Saat ini Naruto Shippuden sudah memasuki Episode ke 228 dengan judul "Fight, Rock Lee ! ! !". Movie Terbaru dari Naruto Shippuden yang berjudul "Naruto Shippuden The Movie 5: Blood Prison" akan dirilis di Internasional pada Musim panas tahun 2012 mendatang.



Ceritanya sangat berbeda dengan "Naruto The Movie 4: The Lost Tower" pada saat itu Naruto kembali kemasa lalu dan bertemu dengan Ayah Kandungnya "Minato Namikaze, Yondainme" yang juga Diberi Misi oleh Hokage ke-3 menyelamatkan Rouran dari Mukade.

Kalau di tela'ah cerita dalam Naruto Shippuden The Movie 5 sangat seru, apalagi Naruto sudah menguasai Sage Mode ditambah lagi Rasen Shuriken. Certanya seperti ini:

Setelah Naruto dituduh membunuh Raikage ( Kage dari Kumogakure ) beserta Jonin dari Kirigakure dan Iwagakure Naruto dipenjara di Hazujiko ( Blood Prison ). Lalu Mui, "Penguasa Kastil" menggunakan penjara jutsu utama untuk mencuri Tahanan Naruto yang dialihkan ke Kasitil Mui. Ditempat inilah Naruto dan Teman - Teman dari Konoha lainnya memulai pertempuran untuk Membuktikan Kebenaran dari penangkapan Naruto.

Link Download masih dalam proses Sampe Naruto Shippuden The Movie 5 Di Rilis ! ! !

Screenshoot Naruto Shippuden The Movie 5 :



Cerita yang dipeperkan Dalam Website Resmi Naruto memang cuman segitu, apa dibuat kejutan atau gimana yah... Jadi gak sabar pengen nonton.


Berikut Trailer Naruto Shippuden Movie 5
cekidoottttt








Berikut Link Untuk Mendownload Naruto Shippuden Movie 5
caranya klik link, kemudian otomatis langsung ngedownload.

http://xover5.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/87/e028624fbb7f42e0ade3763fc94f5dce.mp4/%5Bwww.indowebster.com%5D-_Naruto_Shippuuden_The_Movie_5_-_Blood_Prison_v1____Subtitle_Indonesia.mp4 


Selamat menikmati film nya (y)

sumber : http://a-nx.blogspot.com/2011/09/naruto-shippuden-movie-5-blood-prison.html dan www.ilhamdoremi.blogspot.com

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes