berlian

berlian
hiajber

Sabtu, 14 Januari 2012

Kehilangan Respek Di Real Madrid, Cristiano Ronaldo Didesak Pulang Ke Manchester United

Nama Cristiano Ronaldo, menurut sahabatnya, selalu dikumandangkan di Old Trafford setiap pekan ketika Manchester United bertanding.

 

Cristiano Ronaldo, Real Madrid

 Pasca kekalahan di el Clasico dari Barcelona sebelum Natal, Cristiano Ronaldo mulai tidak mendapatkan respek dari para fans Real Madrid.

Memang sang bintang acapkali menjadi tumpuan klub dan beberapa loyalis Los Blancos pun sudah amat menggantungkan harapan mereka pada magis winger Portugal tersebut.

 Namun nyatanya Ronaldo gagal meluluskan keinginan fans melihat Madrid melibas Barcelona. Alhasil, segelintir suporter mengambinghitamkan Ronaldo sebagai penyebab kekalahan tim dari Los Blaugrana.

Mendengar kabar hubungan tidak menyenangkan Ronaldo dengan fans, salah satu sahabat Ronaldo pun angkat suara. Ia mengatakan, sudah saatnya bagi Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke klub yang telah melambungkan namanya, Manchester United.

"Teman saya itu telah merasa sakit hati di hari itu [ketika laga el Clasico] ketika ia meninggalkan stadium," tutur salah satu karib Ronaldo yang tidak disebutkan namanya itu kepada AS.

"Ia mungkin tidak memahami kalau para fans mengutuk dia di laga kontra Barca dan mengatakan kalau ia selalu gagal bila menghadapi mereka."

Lalu sobat Ronaldo ini membela temannya tersebut dengan mencontohkan betapa heroiknya sang bintang ketika mengantar Madrid merengkuh Copa del Rey musim lalu dan fans seharusnya memperhitungkan pencapaian tersebut.


"Bukankah karena golnya lah yang memberikan Real Madid trofi Copa di Valencia?" tandasnya.

Kolega Ronaldo ini juga mengungkapkan bila di Old Trafford, chant Ronaldo selalu didengungkan setiap minggu, sementara di Madrid tidak. 

 sumber :  http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/01/12/2842151/kehilangan-respek-di-real-madrid-cristiano-ronaldo-didesak

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes