berlian

berlian
hiajber

Kamis, 19 April 2012

Curahan Hati Ustadz Mansyur Di WISATA HATI By IlhamDoremi



Kalian pasti kenal kan Ustadz Mansyur ?
Pasti kenal lah, beliau adalah ustadz Kondang di negara Indonesia tercinta ini, jujur ane ngefans sama ustadz mansyur ini :D.. karena gaya beliau dalam berceramah tentang agama sangat berbeda, santai, tenang dan menarik :)
saya suka melihat ustadz Mansyur ketika ada di televisi dalam acara WISATA HATI di ANTV, di acara ini beliau menceritakan pengalaman pribadinya kemudian di ceritakan dengan menarik tetapi masuk  ke dalam hati.. saya pernah nonton waktu itu tema WISATA HATINYA "ingin memiliki barang yang di inginkan" .. dalam cerita tersebut ustadz mansyur bercerita waktu dulu beliau menginginkan sebuah televisi, tetapi orang tua beliau tidak cukup uang untuk membelinya, suatu hari ibu beliau mengajak beliau ke toko elektronik kemuadian ibu beliau membuka tas kecil yang ternyata isinya adalah sebuah mukenah dan iu beliaupun langsung sholat sunah di depan toko elektronik tersebut (SUBHANALLAH), orang-orang sekitar toko elektronik memperhatikan ibu dari ustadz mansyur dan ustadz mansyur hanya menahan malu di depan banyak orang.


selesai sholat ibu beliau mengelilingi salah satu televisi sambil membaca sholawat nabi (SUBHANALLAH), ustadz mansyurpun bertanya : ibu lagi ngapain sih ? bikin malu aja.. ibupun menjawab : kamu diem saja nak, katanya kamu mau beli TV ini jadi ibu doa dulu kepada Allah supaya TV ini bisa kebeli. Kemudian salah satu karyawan toko bertanya : ada yang bisa saya bantu bu ? ibu menjawab : tidak nak, ibu  hanya numpang sholat di sini dan melihat lihat TV saja, tapi kapan kapan ibu akan membeli TV ini untuk anak ibu ini..

kemudian ibu dan ustadz mansyur pulang, beberapa minggu kemudian keluarga ibu ustadz mansyur mendapatkan rizki yang sangat banyak, akhrnya ustadz mansyurpun bisa membeli TV baru

Pesan : janganlah meminta kepada selain allah, banyak banyak lah puasa,bersholawat, dan sholat sunnah


Beikut video Ustadz Mansyur di WISATA HATI ANTV




berikut juga foto Ustadz Mansyu







0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes